Wednesday, September 6, 2017

Operator Tri Maksimalkan Akses Video

Operator seluler PT Hutchison 3 Indonesia (Tri) tahu persis apa keperluan pelanggan saat ini. Untuk memenuhi keperluan generasi modern layanan live streaming video berbasis Internet telah menjadi kenutuhan, maka dari itu Tri mencoba  layanan PakeTri Movie.

Yang Tri sebetulnya tidak tanpa alasasan, Traffic Tri saat ini 30% merampingkan aktivitas video streaming yang menjadi salah satu kegiatan favorit. Tak heran, apabila Tri mendukung film bangsa dengan memshare pelayanan khusus terhadap pelanggan.

Di segi lain, 80% pelanggan Tri, 59,2 juta, sarat dengan gaya tujuan digital.

Sebagai informasi, PakeTri Movie adalah paket luar biasa yang dihadirkan khusus untuk pecinta film Indonesia. Setiap Movie PakeTri Client bisa menikmati film domestik dengan cara online di http://klikfilm.net sampai 30 hari.

Layanan Movie PakeTri bisa ditemukan di 3Store di beberapa toko terdekat di beberapa kota, semacam Jakarta, Bandung, Makassar, Denpasar, Pontianak dan Batam.

Sebagai wujud komitmen dalam pengembangan karya sinematografi bangsa

Melalui kolaborasi ini pemakai Tri bisa menikmati Film Klik Film ini melalui perangkat lunak mobile dengan bundel Moviemax atau dengan mengunduh perangkat lunak bimá +.

Moviemax sendiri adalah paket data untuk klien yang menikmati streaming film dan beberapa genre. Legenda film khusus Warkop DKI atau Reborn Reborn 1 dan 2 bisa diakses melalui paket Moviemax KlikPhilm

No comments:

Post a Comment